Tuesday, June 20, 2017

Terungkap!!! Pasta Gigi Dapat Mengatasi Masalah Kulit Wajah Anda




Pasta gigi yang selama ini dipakai untuk membersikan gigi ternyata punya banyak manfaat untuk kebaikan kulit. Mulai dari menghilangkan flek hitam, jerawat, bintik gelap, bahkan untuk mencegah keriput. Berikut 5 ramuan dari pasta gigi yang dapat membuat wajah anda kinclong dan awet muda.
  • Pemutih kulit


Pasta gigi dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih. Anda dapa mencobanya dengan mencampurkan 1 sendok terh pasta gigi dengan sedikit jus lemon. Ini dapat berfungsi sebagai pembersih muka yang bisa membuatnya terlihat lebih indah.
  • Membasmi jerawat dan komedo

Jerawat dan komedo masalah kulit wajah yang dialami oleh sebagian wanita dan pria terutaman remaja. Anda juga bisa membersihkan komedo dengam mencampurkan pasta gigi dan scrub kenari. Ketika jerawat mulai tumbuh dan membesar, cobalah untuk mengoleskan pasta gigi datang, jerawat akan mengering tanpa meninggalkan bekas luka.
  • Menghilangkan nosa dan keriput

Noda pada wajah dapat dihilangkan dengan bantuan pasta gigi yang dicampurkan dengan susu. Anda cukup mengoleskan pada area noda. Selain itu, mengusir keriput karena penuaan kulit bisa dilakukan dengan vasta gigi. Dengan mengoleskan bagian yang keriput. Anda bisa mengucapkan selamat tinggal nisa dan keriput.
  • Mengatasi bagian kulit gelap

Terkadang warna kulit tidak merata dengan beberapa bagian yang lebih gelap dibandingkan dengan lainnya. Anda bisa menggunakan pasta untuk membuatnya seprti warna kulit disekitarnya. Campurkan pasta gigi dengan jus tomat dan buat menjadi masker untuk hasilm yang sempurna.
  • Mengatasi kulit berminyak

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, anda dapat melakukan perawatann dengan menggunakan pasta gigi. Mencuci muka dengan vasta gigi dan garam dapat menjadisolusi untuk maslah kulit berminyak anda. 


0 comments:

Post a Comment