Sunday, June 18, 2017

Tips Memerahkan Bibir Hitam dan Permanen


Penampilan yang cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita, dengan memiliki kulit lembut dan cerah bersinar kemudian ditambah dengan bibir merah yang meronakan menjadikan seorang wanita terlihat cantik sempurna. Inilah beberapa cara alami memerahkan bibir hitam baik untuk sementara atau ataupun permanen yang bisa anda lakukan.
Memiliki bibir merah yang permanen tentu akan membuat anda terlihat cantik setiap waktu, tanpa harus mengoleskan lipstik pada bibir anda setiap saat. Untuk dapat memiliki bibir merah yang permanen, anda dapat melaukan beberapa cara alami memerahkan bibir hitam berikut ini.
  • Jeruk nipis


Cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen yang pertama dapat anda lakukan dengan menggunakan jeruk nipis. Sudah bukan hal yang asing lagi mengenai khasiat jeruk nipis untuk kesehatan dan juga kecantikan. Demikian juga dalam memerahkan bibir hitam, jeruk nipis dapat anda percaya untuk melakukannya. Cukup campurkan perasan jeruk nipis dengan air panas kemudian oleskan pada bibir anda setiap kali hendak tidur. Lakukan langkah ini setiap hari hingga anda mendapatkan warna bbir yang anda inginkan. 
  • Madu

Selain jeruk nipis, anda dapat menggunakan madu untuk memerahkan bibir hitam. Madu dapat membantu meremanjakan sel kulit bibir anda. Sehingga bibir anda akan kembali merah merona.
  • Minyak zaitun 


Minyak zaitun adalah salah satu bahan herbal yang dapat membantu meningkatkan kecantikan. Minyak zaitun dapat digunakan untuk berbagai kepentingan kecantikan, salah satunya adalah untuk memerahkan bibir yang hitam. Minyak zaitun berfungsi sebagai scrubing yang berfungsi untuk meremanjakan sel pada bibir. Demikian adalah beberapa cara alami memerahkan bibir hitam secara permanen. Dengan mengggunakan ini, anda akan membutuhkan sedikit lebih banyak waktu. Selain cara cara diatas, anda dapat melakukan cara lain lebih cepat untuk memerahkan bibir hitam.
  • Sulam bibir
Cara cepat memerahkan bibir hitam yang pertama adalah dengan melakukan sulam bibir. Meskipun ini bukan cara yang alami, namun terbukti sangat cepat membuat bibir anda terlihat lebih merah. Sebenarnya cara kini tidak disarankan untuk dilakukan, pasalnya melakukan sulam bibir bukan berarti tanpa resiko. Meskipun hasilnya cepat dirasakan, namun memiliki resiko yang lebih dibandingkan menggunakan cara alami.
  • Gliserin

Gliserin adalah salah satu bahan kimia yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, demikian pula dalam memerahkan bibir hitam. Anda dapat memijat bibir anda dan mengoleskan gliserin sebelum tidur untuk membantu membuat bibir amda terlihat lebih merah merona. 

Itu saja yang  dapat penulis sampai, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa hidup sehat.

0 comments:

Post a Comment